Maaf ya? saya tidak bisa menemanimu

Akhirnya saya bisa menulis juga, untuk merampungkan tulisan yang kemarin Menunggu balasan SMS dari saya Sebenarnya saya tidak mau melanjutkan cerita ini karena kondisi sebenarnya terjadi tidak sesuai dengan dugaan saya, malah jadi sedikit ruwet. Seperti yang saya sempet utarakan di beberapa balasan komentar sebelumnya yaitu, saya tidak akan menulis sepanjang cerita sebelumnya(memang tidak bisa menulis panjang).

Hari berikutnya bermula dari janjian lewat SMS kemarin adalah, saya pulang kerja dan seperti biasa jam 5-an sore. Baru sampai kontrakan dan setelah mandi terdengar suara yang tidak asing bagi saya, ya nada dering ada pesan yang masuk. “Mas sudah pulang belum dan bla-bla… ” katanya sambil menerangkan bahwa dia mau mandi dahulu – saya balas kok buru-buru mandi tapi aku mau ke tempat temanku dulu ya?(mengalihkan perhatian) –  (dia)tapi ntar jadi ya? Salin tempel pesan dari ponsel genggam Sony Ericss0n M600i saat menulis postingan ini, karena masih bermodalkan arsip pesan yang ada di inbox (baca: pesan masuk). Masih kusimpan pesan dari dia

Isi pesan dari dia yang sebenarnya berat untuk saya tinggalkan :

Kan mau ketemu Qm, hrz mandi dund,

abz itu make up yg cntik ;)

Tapi saya harus ke pergi ke tempat teman saya untuk keperluan tertentu(makan bersama), dan hanya kata maaf yang bisa saya tulis pesan ke dia. Saya tidak bisa menemani dia untuk mengerjakan tugas kuliahnya dan alasan sebenarnya saya sedang bertengkar dengan seseorang sehingga takut saja jika dia tiba-tiba datang. Memang seseorang ini memaksa saya dan sudah janji mau datang ke warnet untuk keperluan dengan saya, terus melihat saya dan teman perempuan saya tadi lagi ngerjain tugas bareng – kondisi sangat tidak memungkinkan bagi saya untuk berbuat banyak(suasan hati lagi emosi dengan seseorang itu).

Maaf ya hari ini saya tidak bisa menemanimu…

Saya harus curhat dengan teman saya dahulu.

27 thoughts on “Maaf ya? saya tidak bisa menemanimu

  1. agung

    Mas Cahya, saat menulis tulisan ini di komputer Billing sambil jaga warnet, dia tiba-tiba duduk di sampingku (doh) plus seneng, traktiran gampang nih saya sudah gajian xixi.. :D

  2. jarwadi

    siap sama sama mas cahya, menunggu traktiran, btw blog sekarang bisa bantu kita bikin lega bila lagi banyak problem ;)

    we are with you bro

  3. agung

    agoenk70,
    iya mas, tapi sudah 2 hari ini saya bisa menemaninya hehe :D

    Asop,
    Makanya itu bro, biar tidak cuma temenku saja yang sering dapet curhatan dariku :)

    jarwadi,
    malah saya duluan yang ditraktiran, sama dia(Zy..) karena sudah membantunya xixi..

    Pak Aldy,
    Waduh 2 hari sudah, besok dia mau kesini lagi pak :D

  4. Delia

    wahhh kasihan juga ya
    wekkekeke.. ok deh… mana yg menurut baik ya dilakukan saja :)

    ===> tapi aq kok agak bingung ya dengan ceritanya dibandingkan curhat sebelumnya :roll:

  5. agung

    Pak Sawali,
    Iya pak saya harus memutuskan mana yang sekiranya terbaik untuk saya.

    Delia,
    kan sudah 2 hari ini saya sudah bisa menemaninya hehehe :D

    Dihari pertama kita janjian lewat sms(menunggu sms) dan hari HA-nya saya tidak bisa menemaninya(maaf, saya ada perlu dengan teman saya)
    Dan hari-hari berikutnya seperti diatas :D

  6. agung

    Pakde,
    Wah jan pakde emang top markotop, ngerti wae :D
    Begini pakde pas hari ha itu aku kabur, wedi karo pacarku yen dee ngerti aku lagi
    berduan karo Zyah (tapi saiki akhiri aku yo putus karo pacarku) siki jomblo wkwkwkwk
    wis tak bukak kabeh sisan :(

  7. agung

    Rubiyanto,
    Siki wis adem ayem hehe :D

    fansmaniac,
    Udahan saja pak, saya kecapekan kucing-kucingannya

    ciwir,
    Yang penting jangan salah pilih hehe

    alief,
    Ya, hari-hari berikutnya saya terus bisa menemaninya :D

Silakan tambahkan komentar Anda

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s