BUKU TAMU

Selamat datang para sahabat, teman-teman yang berbaik hati  telah meluangkan waktu untuk mampir ke blog ini.  Buku Tamu atau halaman ini adalah tempat untuk berucap salam atau sekedar hendak menyapa, atau kasih saran kritik bisa ditulis disini.

Terima kasih

94 thoughts on “BUKU TAMU

  1. Agung Haryono Penulis Tulisan

    Suatu kehormatan atas kunjungan Kang Tatang, semoga saya bisa seperti Kang Tatang mahir didunia LINUX, mohon bimbingannya Om Tatang

    terima kasih juga :-)

  2. Agung Haryono Penulis Tulisan

    Link udah saya pasang terima kasih atas kunjungannya…
    Blog Mas Fadielajah yang lebih bagus, kalo ada waktu nanti tak sering2 mampir :-)

  3. Agung Haryono Penulis Tulisan

    Salam kenal juga mas, makasih sudah berkunjung
    Saya juga baru belajar mas Ozcarlbushido, mari belajar bersama :-)

  4. fadielajah

    lebaran bbrapa hri lagi.. ngucapin lbih cpet ga ap kan..hhe Minal aidzin wal faidzin mohon maaf lahir bathin, Selamat Hari Raya Idul Fitri 1430 H

  5. Agung Haryono Penulis Tulisan

    Minal Aidzin Mohon maaf lahir bathin juga
    Gakpapa kan!! baru ucapin Selamat lebaran :-)
    Selamat Hari Raya Idul Fitri 1430H

  6. Yoes Menoez

    Hallo Agung…
    Ternyata kamu punya blog juga ya…
    Jangan lupa mampir ke Geng Sabar Menanti (Blogku)…km lg seneng bljr soal cinta2an kan, wah cocok tuh…!
    Eh, maaf lahir batin ya…

  7. Agung Haryono Penulis Tulisan

    Yoes Menoez :

    Hallo Agung…
    Ternyata kamu punya blog juga ya…
    Jangan lupa mampir ke Geng Sabar Menanti (Blogku)…km lg seneng bljr soal cinta2an kan, wah cocok tuh…!
    Eh, maaf lahir batin ya…

    Hallo juga mbak :-)
    wah mbak Yoes tahu aja hehe :-) pasti aku mampir ke Blog mbak Yoes.
    Minal aidzin walfaidzin mohon maaf lahir bathin mbak :-)

  8. Agung Haryono Penulis Tulisan

    adhymantovani :

    Assalamualaikum,

    Ijin tukeran link. link telah di pasang

    salam hangat

    Walaikum salam,
    Dengan senang hati mas, Link langsung saya pasang.
    makasih sudah mampir diBlog saya

    salam hangat juga :-)

  9. denindodutacipta

    SALAM KENAL dan SALING MENGUNJUNGI…
    INI BANNER SAYA…

    <a href=”http://dutacipta.wordpress.com” title=”DENINDO DUTA CIPTA (Pasar Baru, Jakarta-INDONESIA)” target=”_blank”>
    <img src=”http://images.cooltext.com/816309.gif” width=”150″ height=”30″ alt=”ARSITEK DISINI” /></a><br />
    <a href=”http://dutacipta.wordpress.com”>
    </a><a href=”http://cooltext.com/Logo-Design?LogoID=479655321″></a>

  10. Agung Haryono Penulis Tulisan

    denindodutacipta :

    SALAM KENAL dan SALING MENGUNJUNGI…
    INI BANNER SAYA…

    <a href=”http://dutacipta.wordpress.com” title=”DENINDO DUTA CIPTA (Pasar Baru, Jakarta-INDONESIA)” target=”_blank”>
    <img src=”http://images.cooltext.com/816309.gif” width=”150″ height=”30″ alt=”ARSITEK DISINI” /></a><br />
    <a href=”http://dutacipta.wordpress.com”>
    </a><a href=”http://cooltext.com/Logo-Design?LogoID=479655321″></a>

    SALAM KENAL JUGA MAS
    Langsung ke TKP, wah bannernya keren-keren

    Salam :-)

  11. Agung Haryono Penulis Tulisan

    @grandchief : Terima kasih mas sudah mampir, berbagi memang tidak pernah rugi hehe :-) Salam kenal kembali
    @campton : Terima kasih sudah pasang Link :-) langsung ke TKP

  12. adhymantovani

    Tahun ini hampir usai terlalui, belumlah tergores coretan berarti, belumlah setiap gagasan menjadi nyata, konsep masih terdokumenkan. Padahal telah berada dipenghujung, meski akan terlewati, semoga ada perubahan, dalam lembaran baru. Selamat tahun baru 2010 M. semoga tetap membagi informasi dan wawasan serta mempererat ukhuwah

  13. Agung Haryono Penulis Tulisan

    Memasuki Tahun Baru 2010 yang tentunya penuh tantangan, rintangan itu, tetap ada setitik harapan untuk lebih baik :-)

  14. Padimin

    Salam kenal,

    Cikarangnya dimana pak? Saya di cikarang selatan.
    Mohon posting lagi tentang UG NX, karena saya baru belajar.
    Kalau belajar UG yang bagus dimana?
    Makasih.

  15. Agung Haryono

    Padimin :
    Salam kenal,
    Cikarangnya dimana pak? Saya di cikarang selatan.
    Mohon posting lagi tentang UG NX, karena saya baru belajar.
    Kalau belajar UG yang bagus dimana?
    Makasih.

    Salam kenal juga,
    Saya di Cikarang barat pak, tepatnya di daerah warung bongkok.
    Iya nanti kalau ada kesempatan akan posting lagi, untuk belajar UG bisa ikuti petunjuk Cast Online-nya saja dari Insatllernya NX disitu ada semua

  16. agung

    delia4ever :
    Makasih mas atas komennya di blog lia…
    semoga persahabatan terjalin ya…
    Makasih

    Sama-sama mbak
    Iya semoga kita dapat menambah wawasan yang lebih luas lagi..
    Terima kasih sudah berkunjung :D

  17. ngakakyuk

    halo…
    salam kenal aja nih !
    Iseng2 blogwalking, eh ketemu ama blog anda.
    BTW, mau ngajak tukeran link nih.
    Link anda sudah saya pasang duluan di blogku.
    ditunggu kunjungannya yah…
    CMIW !!!

  18. manshurzikri

    salam kunjugan dari saya :)

    saya mau kasi tahu aja nih, Bos! Di bulan oktober yang akan datang akan diadakan acara di FISIP UI, krimOgraphy, festival/kompetisi filem dan fotography tentang Anak dalam perspektif kriminologi. Untuk lebih jelasnya, silakan lihat di sini http://krimography.wordpress.com/ atau di blog saya.
    silakan ikut berpartisipasi!

    Terimakasih! Hidup Bolgger!
    :)

  19. agung

    sugeng,
    Silakan mas ndak dilarang kok :D

    ngakakyuk,
    salam kenal kembali

    manshurzikri,
    terima kasih sudah berkunjung mas, saya sudah usahakan kunjungan balik :D

  20. akbar_brdc

    Halo salam kenal ..
    bagus deh blognya ..
    btw suka nulis artikel tentang Bandung ga ?
    klo suka, share artikel or tulis di Citizen Journalism web kita yah ..
    Oiya, jangan lupa follow (@BandungReview) dan like facebook fans page bandungreview.com juga yah!
    Thx

Silakan tambahkan komentar Anda

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s