Lagu Indonesia Pusaka

Ismail Marzuki – Indonesia Pusaka

Indonesia tanah air beta

Pusaka abadi nan jaya

Indonesia sejak dulu kala

Tetap di puja-puja bangsa

Reff :

Di sana tempat lahir beta

Dibuai dibesarkan bunda

Tempat berlindung di hari tua

Tempat akhir menutup mata

Sungguh indah tanah air beta

Tiada bandingnya di dunia

Karya indah Tuhan Maha Kuasa

Bagi bangsa yang memujanya

Reff :

Indonesia ibu pertiwi

Kau kupuja kau kukasihi

Tenagaku bahkan pun jiwaku

Kepadamu rela kuberi

//

Lirik lagu Ismail Marzuki – Indonesia Pusaka ini dipersembahkan oleh LirikLaguIndonesia.Net. Kunjungi DownloadLaguIndonesia.Net untuk download MP3 Ismail Marzuki – Indonesia Pusaka.

Suka lagu ini aja, coz inget waktu jaman SMA dulu setiap tgl 17 Agustus di adain Upacara bendera di Alun-alun Klaten yang di hadiri dari berberapa sekolahan seKabupaten Klaten. Kebetulan kelas saya menjadi perwakilan dari sekolah saya so jadi ikut Upacara deh, sampe pulang malem bro… tapi perjuangan kami(kelas saya) gak sia-sia kita dapet juara 1 kategori peserta terbaik :-) dan salah satu penyemangat kami adalah lagu Indonesia Pusaka itu (saat lagu dinyanyikan lagu itu benar-benar masuk di Jiwa kami)  I LOVE U Full Indonesia

14 thoughts on “Lagu Indonesia Pusaka

  1. fadielajah

    Aswb.

    Kali ini saya berkunjung untuk menyampaikan Award.. mohon diterima, silahkan awardnya ambil disini
    Terima kasih.
    Semoga tetap bersemangat..

  2. kangtatang

    Merdeka! hi..hi…. jaman saya SD (21 tahun yang lalu) Lagu ini salah satu lagu yang wajib dihapal :) (satu buku lagu perjuangan wajib hapal)

    hem tapi memang itu terasa meningkatkan nilai patriotiema dalam jiwa kami saat itu :)

    anak-anak SD sekarang masih pada ngapalin gak ya?

    salam
    kangtatang

  3. Agung Haryono Penulis Tulisan

    Waduh kurang tahu nih Om anak-anak SD jaman sekarang, dan kayaknya akhir-akhir ini agenda atau acara-acara 17 agustusan mulai menurun :-(

  4. Agung Haryono Penulis Tulisan

    Bukan cuma anak SD aja bro, ni temen satu kost-ku sudah 24 tahun masih koleksi Film dan Komik NARUTO hehehe :-)

  5. Agung Haryono Penulis Tulisan

    zipoer7 :

    Salam Takzim
    Maap nih bantu-bantu dari pada nggak dijawab kasihan

    Salam super mas Zipoer7
    sebelumnya maaf sebagian komentarnya mas saya hapus, bukan saya gak mau jawab mungkin saya masih ada kesibukan yang lain. Terima kasih atas komentarnya

    salam

    Agung Haryono

  6. Batavusqu

    Salam Takzim
    Selamat pagi menyapa para sahabat demi sebuah persahabatan agar tak tergeser dengan kesibukan, Semoga tetap kesehatan yang hakiki diberikan untuk mas Agung sekeluarga
    Salam Takzim Batavusqu

  7. Agung Haryono Penulis Tulisan

    Shanaya fitri zen :

    kok ngak ada not angkanya sih :’( ??

    Iya mbak Shanaya Fitri Zen, belum sempet nyari-nyari ,,*alesan* hehehe :-)
    dulu punya bukunya yang jadul tapi juga tersimpan di Kampung hehe
    makasih sudah berkunjung

  8. Ping balik: Ikut Upacara Bendera Peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke 65 « Agung Haryono Weblog™

Silakan tambahkan komentar Anda

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s