Lagu Indonesia Pusaka

Ismail Marzuki – Indonesia Pusaka

Indonesia tanah air beta

Pusaka abadi nan jaya

Indonesia sejak dulu kala

Tetap di puja-puja bangsa

Reff :

Di sana tempat lahir beta

Dibuai dibesarkan bunda

Tempat berlindung di hari tua

Tempat akhir menutup mata

Sungguh indah tanah air beta

Tiada bandingnya di dunia

Karya indah Tuhan Maha Kuasa

Bagi bangsa yang memujanya

Reff :

Indonesia ibu pertiwi

Kau kupuja kau kukasihi

Tenagaku bahkan pun jiwaku

Kepadamu rela kuberi

//

Lirik lagu Ismail Marzuki – Indonesia Pusaka ini dipersembahkan oleh LirikLaguIndonesia.Net. Kunjungi DownloadLaguIndonesia.Net untuk download MP3 Ismail Marzuki – Indonesia Pusaka.

Suka lagu ini aja, coz inget waktu jaman SMA dulu setiap tgl 17 Agustus di adain Upacara bendera di Alun-alun Klaten yang di hadiri dari berberapa sekolahan seKabupaten Klaten. Kebetulan kelas saya menjadi perwakilan dari sekolah saya so jadi ikut Upacara deh, sampe pulang malem bro… tapi perjuangan kami(kelas saya) gak sia-sia kita dapet juara 1 kategori peserta terbaik :-) dan salah satu penyemangat kami adalah lagu Indonesia Pusaka itu (saat lagu dinyanyikan lagu itu benar-benar masuk di Jiwa kami)  I LOVE U Full Indonesia

Advertisements

About Agung Haryono

My name is Agung Haryono. I am male, married. Enough.
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

14 Responses to Lagu Indonesia Pusaka

  1. fadielajah says:

    Aswb.

    Kali ini saya berkunjung untuk menyampaikan Award.. mohon diterima, silahkan awardnya ambil disini
    Terima kasih.
    Semoga tetap bersemangat..

  2. kangtatang says:

    Merdeka! hi..hi…. jaman saya SD (21 tahun yang lalu) Lagu ini salah satu lagu yang wajib dihapal :) (satu buku lagu perjuangan wajib hapal)

    hem tapi memang itu terasa meningkatkan nilai patriotiema dalam jiwa kami saat itu :)

    anak-anak SD sekarang masih pada ngapalin gak ya?

    salam
    kangtatang

  3. fadielajah says:

    anak sd skrg mah naruto atuh kang tatang..hehe

  4. Agung Haryono says:

    Waduh kurang tahu nih Om anak-anak SD jaman sekarang, dan kayaknya akhir-akhir ini agenda atau acara-acara 17 agustusan mulai menurun :-(

  5. Agung Haryono says:

    Bukan cuma anak SD aja bro, ni temen satu kost-ku sudah 24 tahun masih koleksi Film dan Komik NARUTO hehehe :-)

  6. Babesajabu says:

    Sayang sekali, anak2 jaman sekarang udah banyak yang tidak tau lagu-lagu kebangsaan. Salah siapakah ini …???

  7. zipoer7 says:

    Salam Takzim
    Maap nih bantu-bantu dari pada nggak dijawab kasihan

  8. Agung Haryono says:

    zipoer7 :

    Salam Takzim
    Maap nih bantu-bantu dari pada nggak dijawab kasihan

    Salam super mas Zipoer7
    sebelumnya maaf sebagian komentarnya mas saya hapus, bukan saya gak mau jawab mungkin saya masih ada kesibukan yang lain. Terima kasih atas komentarnya

    salam

    Agung Haryono

  9. Batavusqu says:

    Salam Takzim
    Mengunjungi sahabat disiang hari, Agar tetap langgeng persahabatan yang sudah kita bentuk
    Salam Takzim Batavusqu

  10. Batavusqu says:

    Salam Takzim
    Selamat pagi menyapa para sahabat demi sebuah persahabatan agar tak tergeser dengan kesibukan, Semoga tetap kesehatan yang hakiki diberikan untuk mas Agung sekeluarga
    Salam Takzim Batavusqu

  11. kok ngak ada not angkanya sih :'( ??

  12. Agung Haryono says:

    Shanaya fitri zen :

    kok ngak ada not angkanya sih :’( ??

    Iya mbak Shanaya Fitri Zen, belum sempet nyari-nyari ,,*alesan* hehehe :-)
    dulu punya bukunya yang jadul tapi juga tersimpan di Kampung hehe
    makasih sudah berkunjung

  13. Pingback: Ikut Upacara Bendera Peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke 65 « Agung Haryono Weblog™

  14. hendra says:

    saya setiap upacara selalu jadi pemimpin barisa. maklum gak ada yang mau gantiin..secara juga jadi ketua kelas.

Silakan tambahkan komentar Anda

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s