Pengalaman yang buat adik sepupuku ketawa/marah

Sudah beberapa hari saya bermarah-marahan dengan seseorang wanita, stop komunikasi dengan dia sejak saya pulang dari kampung. Pada hari itupun saya sempatkan main ke tempat adik sepupu saya (wati namanya) untuk keperluan tertentu, kami pun mulai ngobrol asik canda tawa, sedih juga ada sih :(

Tanpa rencana pun saya mau mengajak adik saya untuk main ke warnet saya, ya lama sudah dia tidak pernah main lagi. Apa kebetulan atau tidak saat kami berkendara di jalan persisnya saat jalan melambat karena ada lampu merah, kedua mataku kok kayaknya melihat sesesok perempuan yang aku kenali yaitu seseorang yang saling marah-marahan dengan saya tadi. Karena ini mungkin sedikit penting bagi saya, mengajak adik saya untuk mengganti jurusan kami dari awal yaitu main ke warnet kami tinggal, dan mengikuti perempuan yang didepan saya tadi dengan dibonceng oleh seorang cowok. Dalam benak pikiran saya tahu arah tujuan mereka, dalam masa pengintaian adik saya selalu berkata “mas kayak di tipi-tipi aja?” sambar saya “wkwkwkwkwk” sambil ketawa. Sempet grogi juga sih ketika mereka tiba-tiba berhenti kirain mereka tahu kalau mereka kita ikuti. Pada saat mereka berhenti saya pun ikut berhenti dan pura-pura terima telephon karena merekapun juga sedang terima telephon. Karena takut kepanjangan nantinya Tulisan tidak penting ini saya langsung percepat saja yaitu sudah sampai tujuan ketika meraka sedang memesan makanan dan kami mengamati dari belakang saya pun mencoba menghubungi si perempuan tadi via sms, berikut.

2 pesan terkirim:

Gmn kbrnya neng?

sms pertama tidak ada balasan

Kuq ga dibls smsqu

sms keduapun tidak digubris :(

(untuk langkah sms ini saya lakukan untuk mengetes apakah dia akan menyampaikan informasi yang tidak sesuai)

Langkah terakhirpun saya coba telephon dia sambil memperhatikan tingkah laku dia yang mungkin sudah ada yang aneh bagi dia dan situasi-situasi seperti ini yang membuat adik sepupu saya ketawa dan marah-marah pada dia tapi bilangnya kesaya. “mas.. wis diputus wae cewek kayak gitu” sambil bersibuk-sibuk ria saya pun menjawab beberapa pertanyaan adik saya ” ya nanti tak putuse wae hehehe :)”

Akhirnya aku samperin mereka dan bilang pada perempuan itu “Katanya sakit kuq malah keluar sampai sini ?” dia pun cuma cengar-cengir melihat saya dan adik perempuan saya. Selanjutnya kita selasaikan secara tersendiri hehehe :)

Advertisements

About Agung Haryono

My name is Agung Haryono. I am male, married. Enough.
This entry was posted in Belajar ngeBlog, Catatan and tagged , . Bookmark the permalink.

10 Responses to Pengalaman yang buat adik sepupuku ketawa/marah

  1. Asop says:

    Bagus…
    Emang harus begitu. :D

  2. agung says:

    Asop,
    Harus begini-begitu dulu haha :D

  3. kangtatang says:

    Hem… memang sebuah pengalaman yang pahit, tapi bagus untuk mendewasakan diri :D semoga bisa mendapatkan penggantinya yang lebih baik dan setia .. amien…..

    Tetap semangat!

  4. agung says:

    Kangtatang,
    hehehe pahit-pahit sedikit seperti jamu saja kang :)
    Mencoba untuk setia… sudah saya lakukan kang. Terima kasih untuk doanya kang
    Semangat :D

  5. fansmaniac says:

    lakukan yang terbaik aja deh, begitulah kadang2 dalam menjalin hubungan perlu adanya pengertian… maju terus sob!!

  6. agung says:

    fansmaniac,
    siaap pak!! terima kasih nasehatnya – Yupzz lakukan yang terbaik :D

  7. nick says:

    sabar2x.berani jth cinta hrs berani sakit ati
    Km pst dpt yg lbh baek.Semangat OcE2

  8. agung says:

    Anik,
    Yoh “berani jatuh bangun deh buat jatuh cinta”
    Semangat-e kurang seruuu :P

  9. bayex says:

    naa.. itu baru namanya cowok tulen.. brani ngambil sikap..
    g’ melo kayak lagu cengeng yg lagi ngetren saat ini.. mosok cowok ampe ngeratap2 ttg cinta.. bukankah wanita tuh diciptain utk nemenin pria didunia fana ini? (adam & eve story)
    “seorang lelaki tak pantas menitikkan air mata, hanya perempuan boleh bersedih dan menangis..”

  10. agung says:

    bayek,
    Siip Gan..
    Kita sebagai cowok seharusnya tidak boleh Cengeng, tunjukkan kita ini cowok pilihan

Silakan tambahkan komentar Anda

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s