Curhat di awal tahun 2010

Halo para sahabat sekarang jumpa lagi dengan curhat-an saya, sudah lama saya tidak masuk ke Dasbor WP saya ini. Nah! pada malem ini saya menyempatkan untuk menulis apa-apa saja yang saya lalui di awal tahun ini. Sebelumnya saya minta maaf bila ada yang kesasar ke postingan yang saya tulis ini dan bila tidak berniat membaca tulisan ini silakan close saja tulisan ini dan jika sudi membaca silakan teruskan membacanya. Untuk kali ini mungkin tidak akan saya lampirkan gambar atau screenshot lainnya karena pengin ikut-ikut bloger lainnya saja yang mereka memang sudah terbiasa atau memang jago menulis, kebetulan saya ini harus banyak belajar untuk menjadi penulis. BTW langsung dimulai isi dari curahan hati saya ini (terlalu medramatisir.red)

  • Tahun baru 1 Januari 2010, malem tahun barunya menikmati kota Bekasi dengan sang pacar tepatnya di daerah Harapan Indah Pondok Ungu tempatnya lumayan rame.
  • Minggu pertama sibuk mempersiapkan sidang Tugas Akhir dan mengurusi berkas-berkas untuk Perumahan Grand Cikarang City.
  • Tepat tanggal 15 januari 2010 jam 13:00 sidang dimulai, partner saya Ika Riyani sudah minta dibeliin obat Antangin supaya panas dinginnya hilang. Kamipun mulai presentasi sampe giliran masing-masing diintrogasi sama dosen penguji, saya sih cuma bisa jawab yang bisa saya jawab selebihnya ngeles abis dech wkwkwkwk :-) kebetulan waktu buat say sendiri sampe 1 jam 45 menit mateng dech gue!!! yang penting Lulus dari Politeknik Gunakarya Indonesia.
  • Di akhir bulan dompet saya bisa hilang jatuh di jalan :-( STNK, SIM C, Kartu ATM, Kartu Jamsostek dkk ikut hilang, harus mengurus ke Polsek Terdekat dan terpaksa tidak masuk kerja. Untuk mengurus STNK harus bolak-balik Cikarang Jakarta. Yang pasti pakai motor kesayangan RX King dan tanpa STNK&SIM C “pak polisi jangan ditilang ya?”(doaku)
  • Untuk pekerjaan dikantor langsung numpuk mentang2 banyak New Model tapi lumayan dapet menambah lemburan buat bayar kredit rumah hehe

    Sampai disini dulu yang bisa saya tulis nanti bisa di update lagi, curhat ini juga saya fungsikan untuk update Blog saya. Mungkin di lain kesempatan bisa memperbarui tulisan yang tidak berguna ini, terus terang diawal tahun ini mungkin saya sudah cukup dengan bersibuk-sibuk ria dengan keluhan diatas. Dan mungkin kesimpulan tulisan ini buat saya Hidup terus Berjalan Bro… SEMANGAT

    Advertisements

    About Agung Haryono

    My name is Agung Haryono. I am male, married. Enough.
    This entry was posted in Catatan and tagged . Bookmark the permalink.

    6 Responses to Curhat di awal tahun 2010

    1. Salam super-
      salam hangat dari pulau Bali –
      yah, point nya itu bung…
      SEMANGAT…………… sukses untuk Anda…

    2. Salam super bro…
      Yupzzzz :D SEMANGAAAAAAT

    3. kangtatang says:

      Semangat, apa yang hilang adalah hal baru yang akan kita dapatkan berkali lipat valuenya :D.

      keep the spirit!
      salam
      kangtatang

    4. kangtatang :
      Semangat, apa yang hilang adalah hal baru yang akan kita dapatkan berkali lipat valuenya .
      keep the spirit!
      salam
      kangtatang

      Iya kang saya juga selalu berdo’a selalu diberikan yang terbaik buat diri saya Amin… :D meski kadang semangatnya naik-turun hehe :D

    5. #abie : Yupzzzz semangat

    Silakan tambahkan komentar Anda

    Fill in your details below or click an icon to log in:

    WordPress.com Logo

    You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

    Twitter picture

    You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

    Facebook photo

    You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

    Google+ photo

    You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

    Connecting to %s