KMC ke Bogor

Berikut foto-foto saat touring bersama KMC ke Bogor tapi foto-fotonya cuman gue ma bang  Zudhi doank… he..he…  Oya karena lagi sibuk jadi cuma ini yang bisa saya sampaikan (lagi males tulis.red)

DSC00300

Mo berangkat with bang Zudhi

DSC00333

Action AZa he..he…

DSC00329

Menikmati udara seger coy…

Gue N Bang Zudhi

Gue N Bg Zudhi

YAng lain Nyusul ni lagi buru2 coy…. oya ada headline News bang Zudhi bentar lagi mo Married kalo ga salah besuk bulan Juni BTW semoga sukses deh acaranya  …….%$^#^  …….to be continue

Silakan tambahkan komentar Anda

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s